Taj Mahal-Tujuh Keajaiban Dunia

Taj Mahal adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Taj Mahal diakui sebagai situs Warisan Dunia oleh UNESCO dan makam tersebut dianggap yang terbaik prestasi arsitektur di seluruh jajaran arsitektur Indo-Islam. Yang diakui keindahan arsitektonis mencakup kombinasi berirama padatan dan void, cekung dan cembung dan bayangan cahaya; seperti lengkungan dan kubah apapun akan meningkatkan sisi estetika.


Warna kombinasi subur berpengalaman jalur scape kemerahan dan langit di atasnya menunjukkan kasus monumen di tints pernah dinamis dan suasana hati. Pekerjaan bantuan di marmer dan inlay dengan batu mulia dan semi mulia menciptakannya monumen terpisah sebagai "Jewel seni Muslim di India dan salah satu di antara karya mencintai universal warisan dunia" itu sejarah.

Taj Mahal yang menambahkan jiwa untuk kemegahan, jiwa yang penuh cinta, kehilangan dan penyesalan, contoh seberapa dalam seorang pria ingin istrinya harus diketahui semua orang bahwa bahkan ketika dia sudah mati dia ingin dia untuk tetap dalam ingatannya. Dia meyakinkan ingatannya tidak akan pernah memudar. Pria ini dikenal sebagai Kaisar Mughal Shah Jahan, yang adalah kepala-over-tumit gila dan sangat cinta dengan istri tercinta Mumtaz.

Mumtaz Mahal, pendamping tak terpisahkan dari Shah Jahan, meninggal pada tahun 1631, sedangkan melahirkan anak ke-14 mereka. Sudah dalam memori istri tercinta bahwa Shah Jahan membangun sebuah monumen mengesankan sebagai penghormatan kepadanya, bahwa kita cenderung hari ini disebut "Taj Mahal". Pembangunan Taj Mahal dimulai pada tahun 1631. Monumen ini dibangun seluruhnya dari marmer putih yang didatangkan dari seluruh negara Asia dan Asia Tengah. 

Komentar

Postingan Populer